Sinyal Kuat untuk Pilpres 2024? Ganjar Pamer Keceriaan Dampingi Presiden Jokowi di Boyolali

Senin, 10 April 2023 : 19.06

Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan resmi ke Kabupaten Boyolali, Senin 10 April 2023.


INISEMARANG.COM -  Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pamer keceriaan mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Kabupaten Boyolali, Senin 10 April 2023.

Momen tersebut terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung ke Pasar Cepogo dan Selo, Boyolali untuk memantau harga ke kebutuhan pokok.

Ganjar mengunggah peristiwa tersebut sebanyak lima kali dengan sejumlah foto dan video pendek di akun Instagram @ganjar_pranowo hari ini.

“Mendampingi Bapak @jokowi di Pasar Selo Boyolali untuk meninjau harga kebutuhan pokok menjelang lebaran,” begitu tulis Ganjar.

“Setelah ini lanjut ke Pasar Cepogo Boyolali dan Bulog Kartosuro Sukoharjo. Seneng sekali melihat antusiasme dan besarnya cinta masyarakat kepada Bapak Presiden kita.”

Beberapa waktu Ganjar juga mendampingi Presiden bersama Menhan Prabowo Subianto dalam suatu kunjungan di Jateng.

Momen tersebut pun sangat viral dan dinilai sebagai tanda-tanda Ganjar dan Prabowo bakal dipasangkan dalam Pilpres 2024.

Masih dalam unggahan Instagram, Ganjar menjelaskan nama unik Boyolali, salah satu kabuoaten di wilayah yang dipimpinnya itu. Konon, Boyolali berasal dari kata "Boya dan Lali" yang artinya "jangan lupa".

“Bagi kami, kata-kata ini adalah pengingat agar para pemimpin tidak lupa dengan tugas, tanggung jawab, dan amanah rakyat,” tulis Ganjar.

Sembari jalan, saya dan Pak Jokowi tebak-tebakan apa saja yang dikenal orang dari Boyolali. Susu sapi, Gunung Merbabu, soto seger, apa lagi ya?

Dalam kunjungan itu juga ada Menteri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang ikut mendampingi Presiden meluncurkan bantuan pangan yang akan disalurkan kepada 21,2 juta keluarga di Indonesia.

Setiap keluarga bakal menerima 10 kilogram beras selama tiga bulan pada 2023. Bantuan tersebut diluncurkan Jokowi di Kompleks Pergudangan Bulog Ngabeyan Sukoharjo.***

 


Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Utama

Copyright © 2018 inisemarang.com - All Rights Reserved