Sido Muncul Berikan Santunan 1.000 Kaum Dhuafa

Sabtu, 26 Mei 2018 : 19.42
SEMARANG (inisemarang.com)--PT lndustri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk memberikan santunan senilai Rp200 juta bagi 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang pada Ramadan 2018 ini.

Komisaris Utama PT Industri Farmasi dan Jamu Sido Muncul Sigit Hartoyo mengatakan bantuan idisalurkan kepada warga di sekitar pabrik Sido Muncul sebagai wujud kepedulian.

"Warga di sekitar pabrik telah banyak membantu Sido Muncul, seperti warga Desa Diwak," katanya, akhir pekan.

Direktur Sido Muncul lrwan Hidayat mengatakan bulan Ramadan merupkaan momen tepat untuk saling berbagi. Dia menyebut pabrik jamu itu bisa sukses karena andil dari masyarakat yang terus menggunakan produk Sido Muncul.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, biskuit dan produk Sido Muncul.

Pada 22 Mei lalu, Sido Muncul juga mengadakan kegiatan serupa dengan memberikan santunan bagi 1.000 dhuafa di Gedung Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta. Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini secara rutin telah dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu.

Kata-kota yang juga pemah diadakan acara serupa, di antaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

Selain santunan bagi Dhuafa, Sido Muncul setiap tahunnya mengadakan Mudik Gratis Sido Muncul bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Mudik Gratis Ke-29 kali ini akan diberangkatkan 9 Juni 2018 dari TMII Jakarta dengan 220 bus. (Sumber: RadarSemarang)

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Utama

Copyright © 2018 inisemarang.com - All Rights Reserved